Loading...

Kenal di Facebook, Nginap 2 Hari di Gubuk, Perawan Gadis pun Direnggut…

Tersangka DNS saat diciduk petugas. (medansatu/batamnews)

MEDANSATU.COM, Bintan – Kenal di Facebook, dirayu, dibawa nginap di gubuk dua hari, perawan gadis 16 tahun itu, Is, direnggut pemuda ini, DNS (19). Peristiwa ini terjadi di gubuk kosong di Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan.

Loading...

Akibat perbuatannya, kini DNS telah ditangkap petugas Satreskrim Polres Bintan dari kediamannya, Kampung Panglong, Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong. Saat ini, Rabu (16/5/2018), pemuda itu telah dijebloskan ke sel tahanan.

Kasus pencabulan anak di bawah umur ini terjadi saat keluarga si gadis kelimpungan karena Is tak pulang ke rumah selama dua hari. Saat pulang ke rumah, Is diinterogasi keluarganya. Dengan polos, Is pun mengatakan, telah ‘digituin’ pemuda yang baru dikenalnya melalui Facebook.

“Kejadian pencabulannya, Sabtu (12/5/2018). Dua hari kemudian korban baru pulang ke rumah. Di situlah kami tanyakan dan korban mengaku kalau dicabuli oleh remaja yang baru dikenalnya,” ujar salah satu keluarga korban, Bimo, seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com).

Saat pergi meninggalkan rumah, Is sempat pamit kepada keluarganya. Dia mengatakan akan berkunjung ke rumah keluarganya di Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong. Namun sesampainya di desa tersebut, korban tak kunjung pulang selama dua hari. Keluarganya khawatir dibuatnya.

Setelah korban pulang, keluarganya pun langsung bertanya kepadanya kemana saja selama dua hari menghilang. “Saudara kami memang tinggal di satu desa dengan pelaku. Jadi korban ke rumah saudara sekalian ketemu dengan pelaku,” jelasnya.

Dari pengakuan korban, sesampainya di Desa Berakit pelaku langsung menemui korban dan mengajak ke sebuah pondok. Di sanalah pelaku menyetubuhi korban. Mendengar kejadian ini, pihak keluarga langsung melaporkan perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku ke Polres Bintan.

Baca juga
Disekap, Siswi SMP Dipaksa Layani Nafsu 2 Pemuda Teman FB-nya, Gila! Selama 5 Hari Bro...

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan, membenarkan penangkapan pelaku. “Pelaku sudah kita tangkap. Saat ini sedang kami periksa, begitu juga dengan korbannya sudah dilakukan visum,” terangnya. (ary)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...