Loading...

Demo Ratusan Driver GO-CAR Medan Ricuh, Lihat Videonya!

(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Demo ratusan driver taksi online, GO-CAR (Gojek) di Medan, berlangsung ricuh, Jumat (10/8/2018). LIHAT VIDEONYA!

Loading...

Dalam aksinya, para sopir taksi online tersebut menuntut pihak manajemen menghapus kebijakan baru terkait skema insentif atau bonus karena merugikan mitra driver.

Begitu tiba di kantor Gojek Cabang Medan di Komplek CBD Polonia, Jalan Padang Golf, Medan, para driver langsung menggelar orasi sambil membentangkan spanduk berisi tuntutan mereka.

Aksi yang awalnya berjalan damai mulai memanas saat para driver meminta perwakilan manajemen GO-Jek turun menemui mitra driver. Karena permintaan tersebut tak dipenuhi, para sopir akhirnya memaksa masuk ke dalam kantor. INI VIDEONYA:

Mereka menerobos barikade polisi. Aksi saling dorong dan saling lempar botol air mineral pun tak terelakkan. Massa kemudian mencopot spanduk milik Gojek di lantai II kantor dan menggantinya dengan spanduk tuntutan para driver.

Karena keinginan untuk bertemu perwakilan manajemen tak terpenuhi juga, mereka kemudian memblokir pintu keluar Kantor Gojek. Namun aksi tersebut dapat digagalkan petugas yang meminta para driver untuk menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

loading...
Loading...
Loading...