Loading...

Terjebak Macet, 2 Terduga Perampok HP Remuk Dihajar Massa di Jalan Karya Kasih Medan

Mobil milik pelaku dirusak massa. (medansatu.com/herdi)

MEDANSATU.COM, Medan – Terjebak macet di Jalan Karya Kasih, Medan Johor, Medan, 2 terduga perampok pengendara mobil remuk dihajar massa, Jumat petang (10/8/2018).

Loading...

Mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai kedua terduga pelaku dirusak massa. Kaca samping dan belakang pecah dan bodi penyok. “Kedua terduga pelaku sudah diamankan petugas, dah mati kurasa,” ujar warga di lokasi.

Saat ini mobil terduga pelaku teronggok di lahan kosong di Jalan Karya Kasih dekat Perumahan Palem Johor Mas. Ratusan warga masih berkumpul di lokasi. Sementara identitas kedua terduga pelaku belum diketahui, namun di dalam mobil terdapat seragam dan salah satu aparat.

Seorang warga, Jonny mengatakan, terduga pelaku awalnya merampok HP di salah satu toko di Gang Ladang, Delitua. “Kami kejar, dia kabur ke kanal. Mereka nabrak ibu-ibu pengendara motor, kasihan kali ibu itu,” ujarnya.

Kedua terduga pelaku lalu kabur ke kanal, Jalan Seksama, Jalan Karya Jaya, lalu belok ke Jalan Karya Kasih. Sialnya di Jalan Karya Kasih sedang ada proyek pengerukan parit sehingga terjadi kemacetan.

Kedua terduga pelaku pun terjebak macet hingga remuk dimassa hingga sekarat. “Kedua terduga pelaku sudah diamankan sama dua petugas tadi, nggak tahu petugasnya dari mana, karena nggak pakai seragam,” tambah warga lainnya. (medansatu.com/herdi)

loading...
Loading...
Loading...