KIM Tanam 100 Pohon Ketapang Kencana di HUT RI

(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Setelah melewati rangkaian acara marathon Siswa Mengenal Nusantara, dimana dilakukan pertukaran pelajar dari Sumatera Utara dan Papua Barat, gabungan perusahaan BUMN kembali melakukan kegiatan menyelamatkan bumi, dengan menggelar penanaman pohon di Blok IV Kawasan Industri Medan (KIM), Jumat (17/8/2018).

Dalam acara tersebut turut hadir, Vice President PKBL PT Pos Suharto, mewakili PT Hutama Karya Ijan zubir dan M Ali Hanafiah, mewakili Bank Mandiri Julia Rahmawati, Direktur Usaha angkutan penumpang PT Pelni Basoli, mewakili Polres Belawan dan Polsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon.

Lalu, Humas PT Jakarta Dloyd Sari Dewi, dan PT KIM melalui Presiden Direktur Trisilo Ari Setyawan didampingi oleh Direktur Keuangan Adler Manarissan, SDM dan staf umum PT KIM. Serta juga turut hadir perwakilan dari Bank BNI, BRI dan Koramil.

Dalam kesempatan itu, Asdep Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan II, RR Dewi Ariyani mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan dari ulang tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

(medansatu.com/angga)

Sebelumnya, gabungan BUMN melaksanakan kegiatan berupa siswa mengenal nusantara dari Sumut ke Papua Barat dan sebaliknya.

“Hari ini kita laksanakan penanaman pohon dan besok Sabtu (18/8/2018) akan ada acara besar yang dimulai dengan gerak jalan sehat dan pesta rakyat. Kegiatan BUMN ini serentak, ada yang di Natuna, Maluku dan Sumut,” kata Dewi.

loading...
Loading...
Loading...