Loading...

Foto Viral Bocah di Samping Tumpukan Karung Semen, Kisah di Baliknya Memilukan…

(foto: facebook/eris riswandi/brilio)

MEDANSATU.COM – Foto bocah yang duduk sambil bermain di dekat tumpukan karung semen viral di media sosial (medsos). Ternyata kisah di baliknya bikin haru.

Loading...

Diketahui bocah itu bernama I Wayan Widiana. Ia terlihat duduk sendirian beralas karung bekas. Di dekatnya ada sejumlah mainan dan bungkus jajanan.

Ternyata bocah berusia 2 tahun ini sedang menunggu ayahnya yang bekerja di proyek Pura Teratai Bang di areal Kebun Raya, Tabanan, Bali.

Widiana hanya duduk di sana selama sembilan jam sambil menunggu ayahnya yang sedang berkerja. Foto-foto bocah itu viral setelah diunggah laman akun Facebook Eris Riswandi seperti dilihat medansatu.com, Kamis (11/10/2018), postingan ini telah dibagikan 400 kali.

Disebutkan, bocah ini tidak pernah rewel kecuali saat sedang lapar. Bocah ini juga tidak mempunyai teman di sana. Ia sesekali bermain dengan orang yang datang untuk bersembahyang.

Orang-orang tersebut juga kadang memberikan Wayan makanan ringan hingga uang. Mirisnya, bocah laki-laki bertubuh gemuk ini sudah ditinggal pergi oleh ibunya sejak usia satu bulan.

loading...
Loading...
Loading...