Giliran 19 Reklame di 4 Ruas Jalan Pusat Kota Medan Ditumbang..

(medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Tim gabungan Pemko Medan tancap gas menertibkan papan reklame bermasalah. Tanpa kompromi sedikit pun, papan reklame bermasalah yang selama ini berdiri kokoh ditumbangkan.

Terbaru, sebanyak 19 papan reklame ilegal dibabat habis di 4 ruas jalan pusat Kota Medan. Pembongkaran dilakukan karena keseluruhan papan reklame yang ditumbangkan itu terbukti berdiri tanpa izin.

Sekretaris Satpol PP Kota Medan, Rakhmat Adi Syahputra Harahap mengatakan, 19 unit papan reklame yang dibongkar itu berada di Jalan Pandu sebanyak 4 unit, Jalan Brigjend Katamso 6 unit, Jalan Pemuda 3 unit dan Jalan Juanda 6 unit.

“Sebanyak 19 unit papan reklame bermasalah yang kita bongkar tersebut lokasinya berada di dua kecamatan berbeda. Itu sebabnya dalam melakukan penertiban, jajaran Kecamatan Medan Maimun dan Medan Kota turut serta membantu tim gabungan. Alhamdulillah, pembongkaran berjalan dengan aman dan lancar,” kata Rakhmat, Kamis (8/11/2018).

Pembongkaran juga didukung dua unit mobil crane serta peralatan mesin las. Papan reklame berukuran kecil, pembongkarannya tidak menggunakan mobil crane.

Tim gabungan mengikat papan reklame dengan tali, kemudian salah seorang pekerja memotong tiang papan reklame. Setelah itu beberapa tim gabungan menarik papan reklame berukuran kecil hingga tumbang. (medansatu.com/herdi)

loading...
Loading...
Loading...