Loading...

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SMA Digilir 2 Pemuda di Mushola, Keji!

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Kaltim – Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan Melati (16)-nama samaran-siswi SMA di Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim), yang digilir dua pemuda di mushola.

Loading...

Bukan hanya sekali, setelahnya korban juga diperkosa oleh dua pelaku di dua tempat berbeda. Korban diperkosa oleh B teman pacarnya, lalu diperkosa pacarnya sendiri, A.

Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Ferry Putra Samodra kepada wartawan kemudian membeberkan kronologi perbuatan bejat kedua pemuda tersebut seperti dilansir jpnn.com, Kamis (6/12/2018).

Kejadian berawal saat korban pada Sabtu malam (24/11/2018) lalu pergi malam mingguan dengan teman perempuannya. Pulang ke rumah sekira pukul 22.00 WITA.

Saat membuka pintu rumahnya, ternyata terkunci dari dalam dan tidak dibukakan oleh ibunya. Korban pun duduk di halaman rumah hingga datang bapaknya yang baru pulang dari undangan.

Diketuklah pintu rumah oleh bapaknya, dan langsung dibukakan oleh ibunya. Bapaknya masuk, namun malah langsung menutup pintu, sehingga korban berpikir dia tak diperbolehkan masuk. “Akhirnya korban ini pergi ke rumah temannya untuk menginap,” kata AKP Ferry.

loading...
Loading...
Loading...