Loading...

Akun Medsos Kekasih yang Tewas Tanpa Busana Masih Dibanjiri Netizen, Terungkap Kisah Baru…

Jasad Devi saat dibawa ke tempat pemakaman, (inset) Devi dan Hasyim semasa hidup. (foto: istimewa/facebook/m24j)

MEDANSATU.COM, Asahan – Meski polisi telah berhasil mengungkap motif tewasnya pasangan kekasih tanpa busana di Hotel Central, Kisaran, Sumut, namun netizen masih ramai membahasnya.

Loading...

Ini terlihat di akun Facebook pelaku Hasyim Prasetya (33) yang menembak mati pacarnya, Devi Istiana (23), lalu bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Seperti dilihat medansatu.com, Jumat (11/1/2019), postingan terakhir Hasyim sebelum ditemukan tewas bersama Devi di Kamar No. C-12 Hotel Central, Jalan Sei Gambus, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), masih dibanjiri komentar netizen.

Postingan terakhir Hasyim dengan status: “Ketika smu mngetahui apa yg trjdi mngkin kalin akan mnggap aku adlh orng paling bodoh dan tollol yg prnah anda knal..Aq tau dunia tak slebar daun kelor..yg aku lakukan ini adalah pmbuktian suatu prjuangan mmprthankn dan kesungguhan”, dibanjiri 1.500 lebih komentar dan dibagikan 229 kali.

Sebagian netizen masih membahas makna dari kalimat di postingan tersebut. Sebagian menghujat aksi keji tersebut, namun ada juga yang mendoakan keduanya mendapat pengampunan dari Allah SWT dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

Sejumlah netizen ada yang menduga Hasyim dan Devi sama-sama bunuh diri karena pertunangan mereka dibatalkan keluarga. Untuk mendukung dugaannya, netizen mengunggah capture chat terakhir Hasyim dan Devi di akun medsosnya.

Chat Devi-Hasyim yang ramai dibahas netiizen. (foto: Facebook)

Namun tuduhan tersebut langsung dibantah netizen lainnya, yang menyebut Hasyim-lah yang membunuh Devi lalu bunuh diri seperti hasil penyelidikan Polres Asahan.

Sebelumnya, dalam jumpa pers kepada wartawan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, berdasarkan penyelidikan kasus tersebut bermotif asmara karena hubungan keduanya tak direstui keluarga.

Hasyim disebutkan membunuh pacarnya Devi Istiana (23). Wanita itu ditembak mati menggunakan senjata api rakitan di kepala belakang hingga hancur. Usai menembak mati pacarnya, Hasyim lalu bunuh diri dengan menembak kepalanya. (medansatu.com/hendrix)

loading...
Loading...
Loading...