Loading...

Ibu Tak Beri Jatah ke Pria Bertato ‘ Cinta Musliha’, Gadis Ini Hamil 4 Bulan, Berawal dari Kamar Mandi…

Tersangka AN (kiri), ilustrasi korban perkosaan (kanan). (foto: olahan medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Ibu kandung tak beri jatah ke ayah tiri, gadis 13 tahun ini hamil 4 bulan. Berawal minta ditemani ke kamar mandi…

Loading...

Pria bertato ‘Cinta Musliha’, AN (57), ditangkap polisi. Ia dilaporkan anak tirinya, Melati (13)-nama samaran ke Polsek Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel.

Siswi Kelas 6 SD itu ditemani sang bibi, Kartini, saat mendatangi Mapolsek. Dalam laporannya, Melati mengaku sedang berbadan dua. Ia hamil 4 bulan karena disetubuhi ayah tirinya.

Polisi bergerak cepat dan berhasil menangkap AN saat menghadiri pesta pernikahan di kampungnya. “Pelaku sudah ditangkap saat menghadiri pesta pernikahan, tak jauh dari rumahnya,” ujar Kapolsek Rupit, AKP Yulfikri, seperti dilansir jpnn.com, Jumat (11/1/2019).

AK Yulfikri mengatakan, pelaku sudah mengakui perbuatanya. Kepada polisi, pelaku mengaku melakukannya sebanyak dua kali. “Tersangka adalah residivis adas kasus serupa pada 2006 lalu,” bebernya.

Pihaknya sudah mengumpulkan bukti berupa keterangan saksi korban sekaligus bukti visum dari RSUD Rupit. “Memang sudah hamil 4 bulan dan sudah ada bentuknya saat diperiksa,” ungkapnya.

loading...
Loading...
Loading...