Loading...

VIDEO: Bayi-bayi Lucu dan Menggemaskan Dijual di Facebook, Ini Pelakunya…

Tersangka AR saat jumpa pers. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Lihat videonya! Bayi-bayi lucu dan menggemaskan ini dijual murah di media sosial. Transaksi dilakukan di grup facebook.

Loading...

Penjualnya seorang wanita berinisial AR alias Keyla Safitri, warga Hamparan Perak, Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut). Sepak terjangnya terhenti setelah ditangkap tim gabungan Ditreskrimsus Polda Sumut dan BKSDA Sumut.

Direktur Ditreskrimsus Polda Sumut, Kombes Roni Samtama, kepada wartawan saat jumpa pers mengatakan, saat beraksi tersangka menggunakan akun palsu dan tak mau bertemu langsung dengan pembelinya.

“Pemesanan dilakukan secara online, setelah harga disepakati, bayi-bayi lucu tersebut diantar menggunakan jasa ojek online (ojol). Bayi-bayi malang itu dibeli dari masyarakat dengan harga Rp 25 ribu-Rp 75 ribu, lalu dijual dengan harga Rp 250 ribu-Rp 400 ribu,” terangan dalam keterangan tertulis, Jumat (11/1/2019).

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyelamatkan 9 bayi satwa langka, masing-masing 3 ekor lutung emas, 3 ekor elang brontok dan 3 ekor macan akar. Bayi-bayi satwa langka tersebut kemudian diserahkan ke BKSDA untuk dirawat dan dilepasliarkan. INI VIDEONYA:

(medansatu.com/angga)

loading...
Loading...
Loading...