Loading...

Istri Terkejut Dapat Kiriman Foto Suami Nikahi Anggota Dewan, Ini yang Terjadi Selanjutnya…

(ilustrasi/istimewa)

VM mendapat kiriman foto dari sahabatnya. Foto yang terlihat suaminya sedang mengenakan baju adat warna merah, berdampingan dengan seorang wanita. Memegang secarik kertas. Mengucapkan janji di hadapan mantir adat.

Loading...

“Setelah mendapat foto itu, saya mencari tahu. Lalu saya menemukan surat pernikahan secara adat dan gereja. Awalnya (RT, red) mengelak, tapi akhirnya dia mengaku (menikah, red),” sambung VM sambil menunjukkan bukti foto.

Pernah, lanjut ibu kelahiran 1962 ini, mencoba menghubungi EL. Meminta klarifikasi. Namun, politikus wanita itu menyanggah merebut suami orang. Dia beralasan RT sudah berstatus duda.

Saat dikonfirmasi wartawan, EL hanya menjawabnya dengan singkat. “Ini ranah privasi. Mungkin karena kontestasi pemilu ini. Mereka saja yang cari-cari sensasi,” ucapnya singkat, Rabu (9/1/2019).

Sementara itu, Pdt Christian-Joe dari Gereja Bethel Indonesia Nafiri Palangka Raya, tak menampik telah menikahkan RT dan EL pada 14 Mei 2018 silam.

Sebelum itu, dirinya tidak mengetahui jika RT masih mempunyai istri sah. Pasalnya, dalam surat pernyataan yang diterimanya, statusnya sudah duda. “Saya tidak tahu kalau (RT, red) masih berstatus suami orang. Baru tahu ketika diberitahu sama pengacara VM,” ucapnya.

loading...
Loading...
Loading...