Loading...

Parah! Bu Guru Ajak 5 Muridnya Masuk Kamar: “Yuk Main Masuk-masukan kemaluan, tidak berdosa…”

Waka Polres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro didampingi Kasat Reskrim Iptu Reski Kholiddiansyah saat konferensi pers, (inset) tersangka NU. (foto: istimewa/m24j)

MEDANSATU.COM, Aceh – Seorang wanita yang berprofesi sebagai guru ngaji di Kabupaten Aceh Utara, Aceh, ditangkap polisi. Buru guru yang belum menikah itu, NU (31), ditangkap karena diduga mencabuli 5 orang muridnya.

Loading...

Informasi yang dihimpun, Rabu (30/1/2019), pencabulan tersebut dilakukan terhadap para muridnya dalam waktu terpisah dalam rentang waktu setahun terakhir. Perbuatan bejat tersebut dilakukan di kamar rumah NU.

Modus dan kronologi dugaan pencabulan yang dilakukan NU pun terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Aceh Utara, Selasa (29/1/2019). NU sendiri ditangkap pada Senin (28/1/2019) berdasarkan surat laporan orang tua korban No. LP/162/XII/RES.1.2.4/2018/Aceh/Res Aut/SPKT.

Dalam konferensi pers kepada wartawan, Waka Polres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro didampingi Kasat Reskrim Iptu Reski Kholiddiansyah mengatakan, 5 korban NU masing-masing 2 orang laki-laki dan 3 orang perempuan.

Para korban berinisial MA (8), MK (8), NK (8), SS (11), dan AL (11). Seluruh korban masih satu desa dengan NU di Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara.

Kompol Edwin mengatakan, NU pertama kali melakukan pencabulan pada tahun 2017 lalu. Pertama yang dicabuli adalah korban AL. Saat itu korban AL diajak oleh wanita itu masuk kamar. “Modus tersangka dengan menunjukkan video klip musik dari handphonenya lalu mengajaknya korban masuk ke kamar,” terangnya.

loading...
Loading...
Loading...