Loading...

Perkosa Gadis di Malam Buta, Pria Ini Titip Pesan ke Istri yang Sedang Hamil…

Tersangka pakai baju tahanan saat konferensi pers. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Jateng – Nggak bisa tahan nafsu, pria ini nekat perkosa gadis 19 tahun yang baru dikenalnya. Pesan ke istri yang sedang hamil untuk cari pria lain bila…

Loading...

Muhammad Irfani (19) hanya bisa menyesali perbuatannya. Warga Desa Sambung, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, ini akan menghabiskan masa-sama kelam selama beberapa tahun di penjara.

Ia ditangkap setelah memperkosa Inem (19)-nama samaran. Gadis tersebut dibekap, lalu diseret paksa ke tengah sawah. Pakaiannya dipreteli, lalu ‘diehem’ paksa. Perkosaan tersebut terjadi di malam buta, di tengah area persawahan Desa Medini, Kecamatan Undaan.
Tersangka akhirnya berhasil diringkus Polsek Undaan, tak lam setelah dilaporkan korban. Kapolsek Undaan AKP Anwar kepada wartawan, Senin (4/2/2019) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis malam lalu (17/1/2019), atau malam Jumat.

“Kasus perkosaan ini terjadi di sawah di Desa Medini, Undaan,” kata AKP Anwar di Mapolres Kudus.

Kejadian berawal pada Kamis malam pukul 20.30 WIB, tersangka datang ke tempat kerja korban di Desa Sambung. Tepatnya di SPBU mini. Saat itu kondisi hujan deras.

loading...
Loading...
Loading...