Loading...

Anak Alay Ini Nekat Jual Sabu ke Polisi, Hemmm! Arjuna…Arjuna…

Arjuna saat diperiksa polisi. (medansatu.com/deddy)

MEDANSATU.COM, Asahan – Nekat, ‘Anak Alay’ ini malah jual sabu ke polisi. Ya, beginilah akibatnya…

Loading...

Mata pemuda berinisial DA alias Arjuna (18) ini langsung berbinar saat ada pembeli yang memesan sabu. Tanpa pikir panjang, ia langsung mengantarnya ke tempat yang disepakati.

Bayangan uang besar membuatnya tak meneliti, sehingga ia tak sadar bila yang memesan sabu tersebut adalah polisi yang sedang menyamar. Begitu sabu diserahterimakan, warga Jalan Cermai, Kisaran, Asahan, ini pun langsung diborgol.

“Penangkapan tersangka berdasarkan informasi yang disampaikan warga. Petugas menangkapnya dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli,” terang Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo didampingi Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe, Rabu (6/2/2019).

Iptu Eddy mengatakan dari tersangka diamankan barang bukti tiga paket sabu, satu buah pipet skop sabu serta kaca pirek. “Tersangka dan barang bukti telah diamankan di mapolsek,” sebutnya.

Kepada wartawan, Arjuna mengaku sedang apes. Ia mengatakan sama sekali tak menyangka pembelinya adalah polisi. “Sungguh sangat apes kali aku bang,” pungkasnya. (medansatu.com/deddy)

loading...
Loading...
Loading...