Loading...

Tolak Cerai, Suami Mengamuk, Istri dan Anak Ditikam, Lalu Tusuk Perut Sendiri 3X…

Ilustrasi. (medansatu.com/net)

MEDANSATU.COM, Jatim – Andriyanto ngamuk saat istrinya meminta cerai. Pria 37 tahun itu langsung menghunus pisau dan menusuk dada serta perut istriya, Ani (33).

Loading...

Putri semata wayangnya, N (8), yang berusaha membela sang ibu juga disabet pisau di bagian punggung. Usai membantai istri dan anaknya, Andriyanto langsung menikam perutnya sendiri.

Peristiwa ini membuat heboh warga Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Jumat (8/2/2019). Kasusnya telah dilaporkan ke Polres Pasuruan.

Andriyanto dalam kondiri kritis dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono. Sedangkan istri dan anaknya dirawat intensif di RS Saiful Anwar, Malang.

Kakak Andriyanto, Wiwin Lestari kepada wartawan mengatakan, percobaan pembunuhan dan bunuh diri tersebut diawali pertengkaran yang terjadi pada Kamis (7/2/2019).

Pertengkaran memuncak hingga Andri kalap sehingga terjadilah tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam kondisi kalap, ia mengambil pisau dapur lalu menyabetkan ke arah istrinya hingga menusuk dada dan perut ibu dari anak semata wayangnya itu.

Mendengar jerit kesakitan ibu dan teriakan sang ayah, putri mereka terbangun. Bocah kelas 3 SD itu langsung mencoba membela ibunya. Namun karena tak bisa mengendalikan diri, sang anak tersabet pisau di bagian punggung.

loading...
Loading...
Loading...