Loading...

Jadi Gelandangan, Ibu Muda Cantik dan Putranya Bunuh Diri Terjun dari Jembatan…

Jessy dan putranya semasa hidup. (foto: mirror.co.uk/facebook)

MEDANSATU.COM – Terusir dari rumah dan jadi gelandangan, seorang ibu muda cantik bersama putranya yang berusia 10 tahun nekat bunuh diri. Keduanya tewas setelah melompat ke dasar jurang dari jembatan setinggi 100 meter.

Loading...

Saat melompat, sang ibu memeluk erat putranya untuk bunuh diri bersama-sama. Sang ibu yang disebut bernama Jessi Paola Moreno Cruz (32) tak menghiraukan bujukan polisi dan petugas pemadam kebakaran. Ia tetap memeluk putranya May Ceballos (10) di tepian jembatan.

Peristiwa bunuh diri ini membuat heboh Kota Ibague, Tolima, wilayah barat tengah Kolombia. Ibu dan anak itu bunuh diri dengan melompat dari jembatan La Variante. “Ya Tuhan, dia melompat,” ujar seorang polisi seperti dilansir dailymail, Jumat (8/2/2019).

“Kami sudah berusaha dan memohon agar dia jangan melompat tetapi sayangnya dia mengambil keputusan fatal itu,” ujar anggota regu pemadam kebakaran Rafael Rico.

Rico mengatakan, petugas masih mencoba mencari jenazah Jessy dan putranya. Menurut media lokal, Jessy mengalami masalah finansial dan belum lama ini diusir dari kediamannya.

“Insiden ini terkait dengan situasi buruk yang dihadapi Ibague dan seluruh Kolombia,” kata wali kota Ibague, Guillermo Alfonso Jaramillo.

Menurut media setempat, Jessy dan putranya menjadi tunawisma setelah diusir dari kediamannya dan dia tak memiliki cukup uang untuk menyewa rumah. Kepolisian masih menyelidiki kejadian ini untuk mengungkap motif sebenarnyaa dari peristiwa tragis ini. (*/medansatu.com)

 

(sumber: mirror.co.uk/kompas.com/dailymail)

loading...
Loading...
Loading...