Dijanjikan Jadi CPNS, Wanita Ini Malah Kehilangan Rp80 Juta

Ilustrasi. (MEDANSATU.COM/siaksatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Seorang wanita warga Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor, Lisnawati Br Sitepu melaporkan seorang calo CPNS berinisial BP ke Mapolsek Delitua, Selasa (2/6/2015).

Pasalnya, uang sebesar Rp80 juta telah diserahkan, namun keponakannya belum juga diangkat sebagai CPNS. Merasa telah ditipu, Lisna pun melaporkan BP ke polisi.

Informasi yang dihimpun MEDANSATU.COM menyebutkan, awalnya BP berjanji bisa memasukkan keponakan Lisna sebagai CPNS di lingkungan Pemkot Medan. BP kemudian meminta biaya sebesar Rp80 juta.

Namun sampai waktu yang dijanjikan, keponakannya tak diangkat juga sebagai CPNS sebagaimana yang dijanjikan BP. Ia juga tak berhasil menelepon BP, yang bersangkutan juga tak pernah berada di rumah saat didatangi. “Uang itu saya serahkan pada 3 April 2015, cash Rp80 juta di salah satu rumah makan di Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor,” katanya.

Lisna berharap Polsek Delitua segera menangkap pelaku. Selain itu, BP juga diduga telah melakukan penipuan kepada beberapa warga dengan modus yang sama. (msc)

loading...
Loading...
Polsek Medan Kota M
Polsek Percut M
banner imaji
Loading...